Sabtu, 07 Mei 2011

Alasan Pria Sulit Ungkapkan Perasaan Cinta

Perasaan Cinta

Entah karena terlalu memikirkan strategi yang pas untuk mengutarakan rasa cintanya atau rasa takut bila ditolak, pria susah mengungkapkan cinta. Sehingga Anda kaum wanita kerap tidak sabar menunggu kepastian karena sudah lama menjadi TTM (teman tapi mesra) atau teman "jalan bareng" menjadi gundah. Ada berbagai alasan kenapa pria susah untuk mengungkapkan perasaanya. Mau tahu kenapa?

Pernah patah hati
Pria biasanya lama memendam perasaan sakit akibat hubungan asmara. Sama seperti wanita pria juga merasakan trauma, bedanya trauma tersebut dialaminya bisa lebih dalam dibanding wanita. Semua ini mengurungkan niatnya untuk kembali merajut kasih dengan wanita.

Belum siap mengungkapkan cinta
Pertimbangan apakah wanita yang didekatinya akan cocok dengannya atau apakah wanita tersebut merupakan wanita yang tepat. Selain itu para pria juga takut untuk ditolak oleh wanita, sehingga ia menunggu momen yang pas untuk menyatakan rasa cintanya

Sikap Tertutup
Banyak pria tertutup dalam hal mengungkapkan perasaannya, padahal sikap terbuka merupakan salah satu kunci kesuksesaan suatu hubungan. Pria sulit terbuka, karena ada kemungkinan pola asuh sejak kecil dalam keluarganya. Sehingga sikap tersebut terbawa sampai besar dan merasa kesulitan untuk menyatakan perasaannya kepada tambatan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar